Rabu, 13 Januari 2010

MILAD KE 19


alhamdulillah umurku sekarang sudah 19 tahun dan jatahku untuk menikmati dunia ini smekin berkurang waktunya.

TRUE STORY
aku di lahirkan pada tanggal 14 JANUARY 1991 di salah satu rumah bersalin di kotaku.ketika aku lahir mungkin ayahku mengumandangkan suara adzan di kuping kananku dan suara iqomat di kuping kiriku. Dan sejak saat itu aku resmi di beri nama oleh kedu orang tuaku "AKHMAD NUR PRASETYA GINANJAR". Aku bahagia karena Alloh SWT telah menitipkan aku kepada 2 orng yang sangat menyayangi aku yaitu "AYAH & BUNDAKU". Aku anak kedua dari empat bersudara. Oleh karena itu aku senang demenggunakan angka 24 karena bagiku itu mempunyai makna "anak ke 2 dari 4 bersaudara". Sampai saat ini alhamdulillah Alloh masih memberi kesempatan padaku untuk menikmati indah hidup di alam nyata sebelum menikmati indahnya hidup di alam akhirat nanti.akan ku syukuri semua yang akan engkau kasih kepadaku dan aku akan selalu beruasaha untuk selalu di jalan yang engkau ridhoi. Aku berharap engkau akan selalu memberiku petunjuk untuk selalu ada di jalanMU.

AKU LAHIR DI AGAMAKU (ISLAM), AKU HIDUP DI AGAMAKU (ISLAM), dan AKU JUGA INGIN MATI DI AGAMAKU (ISLAM)

1 komentar:

Posting Komentar

 

About Me

Followers

Copyright © 2010 BulPen Corporation

Template By Nano Yulianto