Minggu, 17 April 2011

Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood

Pesta ulang tahun adalah momen yang special dikarenakan terjadi cuma setahun sekali.
Sepertinya anda tidak perlu ragu lagi, karena situs ultahku.com adalah aliansi GarudaFood. Mereka juga menawarkan beragam paket ulang tahun yang serba murah. Oia, ultahku.com juga selain menyediakan paket ultah, juga menyediakan kartu nama dan badut juga supaya pesta ulang tahun semakin meriah tentunya.

Anda juga bisa dapatkan promo yang ada dari ulangtahunmu.com. Yaitu dengan beragam bonus tambahan, meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood semakin meriah dengan bonus topi pesta + kartu undangan dan juga balon. Buatlah anak kapten bahagia! Untuk promo pesta ulang tahun bisa kapten cek di situsnya langsung.

Customer service merupakan sesuatu yang penting, dikarenakan apa yang diterima, atau suatu saat pelanggan pasti akan membutuhkan tanya jawab dan apabila ada keluhan, maka harus ada yang menanggapi. Nah dalam meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood, tentu hal ini sudah diantisipasi oleh ultahku.com. Yap, berikut data customer servicenya apabila anda ada yang ingin ditanyakan kepada mereka :
Butuh informasi lebih lanjut saat ini juga?
Silahkan menghubungi Customer Service kami melalui :
0800 - 1 - 7289 - 77 (BEBAS PULSA)

Bebas pulsa lho...Bilamana ingin mengontak melalui e-mail, ini datanya : cs.ultahku@garudafood.co.id . Jadi, anda bisa menghubungi dengan mudah bagian customer servicenya dan tidak perlu takut ada apa-apa atau jika terjadi problem. Mereka pasti akan siap membantu anda dalam meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood.

Ultahku.com juga menyiapkan beberapa paket antara lain :

Paket Ultah Happy
Paket lengkap produk GarudaFood untuk pesta yang penuh kejutan! ( 3 Pcs LEO Keripik Kentang, 1 Pcs Pilus Kapsul, 1 Pcs Pilus Sapi Panggang, 1 Pcs Kacang Telur, 1 Pcs GarudaKid, 1 Pcs Gery Wafelatos, 1 Pcs Gery Messes, 1 Pcs Gery Chocolatos, 1 Pcs Gery Pasta, 1 Pcs Gery Salut Hazlenut, 1 Pcs Gery Piramid, 1 Pcs Gery 'O Donut, 5 Pcs Ting-ting, 1 Pcs Gery Cokluut, 1 Pcs Gery Chocolate, 1 Pcs Clevo, 1 Pcs Koko Drink, 1 Pcs Jelly Drink, GRATIS Kartu Undangan + Topi + Balon)

Rp. 15.000,- / paket
Minimal Order : 50


Paket Ultah Ceria
Kegembiraan yang enggak ada abisnya dengan paket Ceria! (2 Pcs LEO Keripik kentang, 1 Pcs Pilus, 1 Pcs Kacang Telor, 1 Pcs GarudaKid, 1 Pcs Gery Cokluut, 1 Pcs Chocolatos, 1 Pcs Gery Pasta, 1 Pcs Piramid, 1 Pcs Gery 'O Donut, 1 Pcs Gery Salut Hazlenut, 1 Pcs Gery Messes, 1 Pcs Clevo, 1 Pcs Okky Jelly, GRATIS Topi + Kartu Undangan, GRATIS Topi + Kartu Undangan + Balon (Minimum Order 100 Paket) )

Rp. 10.000,- / paket
Minimal Order : 50

Lihat deh, untuk meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood ga perlu mahal kan? Bayangkan, apabila anda membeli sendiri paket ulang tahun seperti di atas di toko tidak akan mendapatkannya dengan harga semurah di atas. Betul kan?

0 komentar:

Posting Komentar

 

About Me

Followers

Copyright © 2010 BulPen Corporation

Template By Nano Yulianto