Kamis, 21 April 2011

Cara Bikin Google Adsense Dengan Mudah Dan Jaminan Di Approve

Waduh kok masih belum bisa tidur yah, padahal sudah hampir jam 3pagi nih. dari pada ga ada kerjaan dan bingung mau ngapain jadi akhirnya saya nulis artikel lagi aja deh dan niat untuk berbagi ilmu saja pada para pembaca setia blog BulPen ini. Artikel ini juga sebenarnya menepati janji saya kepada temen kampus saya binkuro yang minta ajarin cara ini dan tadi saya jawab saya akan sharing trik ini awal mei atau setelah uji coba daftar tanpa blog/situs dan diterima di adsense. Akhirnya saat ini saya sharing juga tips paling di tunggu-tunggu ini.

Melihat judul artikel ini pasti teman-teman sudah tahu semua kan tips apalagi yang akan saya bagi kepada kawan-kawan bloger semua. Yups betul banget trik yang akan saya bagikan kali ini adalah cara membuat google adsense dengan memanfaatkan pihak ketiga yaitu pihak Ketiga.

Dengan bantuan pihak Ketiga ini kita jadi lebih mudah untuk mendaftar dan di approve oleh pihak pertama yaitu simbah google. Caranya juga sangat simpel kok kita tinggal mendaftar disini, Dan saya sarankan saat anda mendaftar anda sebaiknya menggunakan email valid yang baru dan belum pernah di coba untuk membuat adsense google karena email yang yang sudah pernah di daftarkan dan di tolak tidak bisa di daftarkan lagi disini.



Maaf sebelumnya tanpa screenshot cara mendaftarnya karena males upload heheh.
tapi tenang aja dengan tulisan ini saya yakin anda pasti bisa paham deh.

Pertama klik Disini,
kemudian isikan semua data yang diminta.
setelah pendaftaraan berhasil dan sudah bisa login, anda sebaiknya segera mengisi profile anda dan lengkapi semua datanya sampai minimum 50% agar bisa mendaftar adsense. setelah edit profile kemudian segera upload 10 foto dan jadikan dalam satu album saja biar tidak ribet.
kemudian pilih menu blog trus write blog (tulislah artikel blog di situs tadi minimal 2 artikel. setelah semua syarat itu terpenuhi anda sudah bisa membuat akun google dan menunggu untuk di approve paling cepat dalam 2 hari.

Kalau sudah di approve ini screenshoot di pihak ketiganya


Dan ini adalah screenshoot di pihat pertamanya yaitu google adsense



note : cara ini seratus persen legal dan bukan ilegal ingat itu. Bukannya minta imbalan dari kawan-kawan semua untuk saat ini saya sharing, tapi tolong pengrtiannya sebagai ongkos ngetik artikel ini tidak rugi kiranya kawan semua klik 3 atau 4 iklan google yang ada di blog ini untuk saling membantu mendapatkan biaya internet, hehehe.


0 komentar:

Posting Komentar

 

About Me

Followers

Copyright © 2010 BulPen Corporation

Template By Nano Yulianto