Jumat, 06 Agustus 2010

Catatan Sang Pemberontak (Kambing Hitam)



Ketika kepercayaan di pertanyakan
Ia lah barang terlangka pada setiap jiwa
Terhampar langit memapah raga
Bukannya mencari tapi malah mencuri

Segala cara di legalkan
Tanpa pikirkan rasa luka
Orang lain dikambing-hitamkan
hanya untuk di tukar dengan sebuah rasa percaya

Ingin aku meraung
Hingga pekik perlihatkan Sang Judas
Pengkhianat dalam perkawanan usang
Hingga kambing pun memberingas

Aku memberontak
Meski yang kau lihat hanya diam
Benci luka hati ku tersentak
Kau pikir aku bisa terima di tikam?

Aku lah Sang Kambing Hitam yang terlantarkan
Tanpa dusta dan tak di percaya
Lihatlah evolusi yang kan ku lontarkan
Aku muak dengan cara mu yang hina!

Langkahku tak henti menginjak tendang
Tinjuku menghempas kabut keterasingan
Teriakku lepas hempas menggema
Ini bukan lagi soal pada siapa menaruh rasa percaya
Tapi bagaimana memperlihatkan keadilan
Kau pikir aku sudi di ombang-ambing
bagai kambing?
Anjing!

0 komentar:

Posting Komentar

 

About Me

Followers

Copyright © 2010 BulPen Corporation

Template By Nano Yulianto