Jumat, 10 Desember 2010

Ayo Ikuti lomba EOC SEO contest



Meski lomba baru akan di mulai tanggal 25 Desember 2010 dan berakhirnya kontes seo ini tepat pada tanggal 1 Maret 2011 pukul 23:00 wib, tapi kontes seo ini menurut prediksi saya akan menyedot perhatian para blogger di indonesia ini. khususnya yang ingin menguji coba kemampuan seo.nya dalam lomba seo yang di adakan oleh EOCOMMUNITY ini.

contes seo ini juga merebutkan hadiah yang tidak sedikit nominalnya bisa di bialng total hadiahnya lebih dari 5 juta rupiah. saya sendiri juga insya allah akan mencoba kemampuan seo saya yang masih pemula ini dalam contes seo tersebut, lumayan juga sih hitung-hitung bisa buat menambah pengakaman tentang seo contes yang sering di adakan di indonesia ini. saya juga yakin kalau sebagian blogger itu pasti ingin menguji kemampuan seonya pada tiap lomba yang mengutamakan index pencarian keyword pada simbah google.hehehe


janggan lupa untuk dukung blog atau situs ini pada kontes seo mendatang, sekarang juga admin sedang mengikuti kontes seo dari salah satu sekolah tinggi komputer terbaik di indonesia.

IDWebhost.com Best Service at Affordable Cost

ImageHost.org



0 komentar:

Posting Komentar

 

About Me

Followers

Copyright © 2010 BulPen Corporation

Template By Nano Yulianto